Langsung ke konten utama

Hotel HAU Citumang Pangandaran

hau-citumang-pangandaran

Apa berita hari ini? Kayaknya Citumang Pangandaran mau menyapa Kamu kembali dengan alam yang bagus serta sungainya yang bening. aku pula merindukan dari dalam batin. Kira aja aku lebay ataupun apapun itu, tetapi bukan sedikit pula kerinduan ini ditutupi oleh keragu - raguan. Dari sinilah narasi hal penginapan HAU Citumang Pangandaran diawali. 

Rencananya pergi dari Jakarta kita langsung menaiki sepur api mengarah Kota Alur, Jawa Barat. Aku serta Panji sudah memesan karcis yang serupa. Jam 09. 00 cocok sepur kita pergi. Sepatutnya kita berempat, namun 2 orang dari Bogor belum memberitahukan berita apapun. Tiba- tiba dari bangku sisi kita timbul semacam Khairul. Serta, kelihatannya betul ia terdapat satu gerbong dengan kita. Sayangnya Teh Ita bukan bisa berasosiasi dengan kita. Karena kerabat Teh Ita yang tewas bumi. 

Penjelajahan ke kota Alur ditempuh dekat 8- 9 jam dengan sepur ekonomi Serayu bidang Purwokerto. Saya luang membeli nasi 4 balut bersama gorengan, kebalikannya Panji bawa rendang. Hingga lengkaplah berekreasi di sepur ini diawali dari makan bekal bawaan kita. Pemandangan alam di luar situ amat menyejukan, banyak pepohonan serta gunung diiringi langit yang amat terang. Menjelang siang, saya berusaha bikin menutup mata. Kelihatannya amat sulit mata ini bikin terkatup sesaat aja. Lagu- lagu dalam hp juga telah diputar iteratif kali. 

Selayaknya jam 5 petang sepur kita telah sampai di Kota Alur, tetapi sebab ada halangan teknis, kemudian dekat jam 6 minim, kita segenap hingga di Alur. Sembari menanti mengharap kaum dari Yogyakarta, kita juga istirahat sesaat. Enggak berapa lamban sesudah itu, kaum Yogyakarta juga sampai. Satu Elf serta mobil city car sudah terdapat di luar. Kita pula langsung mengarah penginapan HAU Citumang Pangandaran. 

Sesampainya di Citumang, tanda mulai memudar. Terlebih di dalam container juga, bukan terdapat satupun batangan tanda yang ditemui. Bila mau tanda, kita wajib ke alam parkiran yang terdapat di depan pintu masuk. Bukan terdapat tanda, maksudnya kita wajib menikmati masing- masing hari disini dengan kegiatan yang menantang seperti body rafting serta berenang di bengawan yang bening. 


Fasilitas 


Penginapan HAU Citumang sediakan kamar dengan kapasitas 3 orang dengan harga kamar di hari prei Rp 750. 000. Biayanya lumayan mahal, namun bila dipecah dengan penunggu kamar hingga bukan lebih dari Rp 333. 000 masing- masing orang. Enggak hanya itu ada Coffee Shop serta restoran hingga bukan memerlukan takut apabila kelaparan. Pada disaat saya kesana belum terdapat Wifi, tetapi kelihatannya disaat ini telah di pasang wifi di dalam kamar. Oh iya harga kamar terdaftar makan pagi. 

Dari Jakarta mampu ditempuh lewat sepur dari Stasiun Pasar Senen dengan mengenakan KA Serayu tujuan Purwokerto sesudah itu turun di Stasiun Alur dengan harga Rp 67. 000. Sehabis itu dengan mobil carter dekat Rp 500. 000 hendak diantar mengarah penginapan HAU Citumang Pangandaran. Amat dianjurkan bikin kesana beramai- ramai sebab akses rute menginginkan mobil carter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jumlah Seserahan Ganjil atau Genap?

Makna Seserahan - Kegiatan seserahan dimaknai bagaikan seremoni penyerahan kotak bingkisan dari calon pengantin laki- laki pada calon pengantin perempuan yang lekas melakukan perkawinan. Walaupun penyebutan pada tiap wilayah berbeda- beda, hendak namun seserahan enggak luput mengiringi kegiatan saat sebelum hari perkawinan nyaris di tiap wilayah. Apalagi buat isi seserahan juga nyaris mirip di tiap wilayah yang umumnya berbentuk seperangkat baju, baju dalam, peralatan mandi sampai santapan khas wilayah yang saat ini dikemas menawan dalam kotak seserahan. Menimpa jumlah kotak seserahan pula dimengerti berbeda di tiap- tiap wilayah. Asumsi menimpa jumlah ganjil ataupun genap erat kaitannya dengan kerutinan adat yang telah dicoba turun- temurun. Kita bagaikan generasi penerus hendaknya mematuhi ketentuan adat yang berlaku bagaikan wujud melestarikan adat- istiadat. Dibanding dengan masa kemudian dimana membeli keperluan isi seserahan seluruhnya ditanggung keluarga pihak lak

Suplemen Pemutih Badan Terbaik

Biar mencapai kulit yang putih bugar, alot, lembut serta kulit harapan, Yang butuh Kalian jalani ialah pemeliharaan dari dalam serta luar. Buat melaksanakan pemeliharaan dari dalam, komplemen bleaching kulit dapat dijadikan opsi buat pemeliharaan dari luar produk yang terbaik pastinya jadi saran. Semacam isi kolagen serta materi- materi dari alam yang sering jadi estimasi dalam memilah produk pemeliharaan kulit serta komplemen bleaching kulit.  Biar kita bukan salah dalam memilah komplemen bleaching kulit, terdapat sebagian saran yang terdapat bagusnya butuh iperhatikan dalam memilah produk bleaching kulit. Saat ini kita hendak perkenalkan sebagian saran produk Bleaching Kulit serta Komplemen Bleaching Kulit terbaik yang pastinya dapat disantap bagaikan komplemen setiap hari. Bahan- bahan yang kita seleksi bersumber pada pikirkan dari bidang: mutu, dampak, serta pastinya harga. Jadi anjuran aku, memilih produk yang terbaik buat Kalian!  1. PERLASKIN GOLD ALL SHINE. 439g ra